Kamis, 04 Juli 2013

NEWS

Pegang Hak Siar Liga Inggris, Orange TV Optimistis Bersaing

  John Dykes (Kanan) bersama Commercial Director-Orange TV, Greeny Dewayanti
Sumber : REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- 
Orange TV optimistis bersaing di saluran televisi berbayar. Salah satu yang jadi kekuatan Orange TV adalah sebagai pemegang hak siar Liga Inggris selama tiga musim ke depan.

"Kami yakin pelanggan baru bertambah 800 ribu sampai 1 juta tiap tahunnya," komentar Greeny Dewayanti, Commercial Director - Orange TV dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/6).

Di launching "Jagoannya Sepak Bola-Orange TV" beberapa waktu lalu, Orange TV menghadirkan presenter pertandingan Barclays Premier League. John Dykes telah menjadi presenter pertandingan BPL sejak Agustus 2010.

"Dia memang ikon yang tepat untuk bisa mempresentasikan mengenai Barclays Premier League Channel yang secara resmi akan ada per tanggal 1 Juli 2013," terang Greeny.

"Semoga Barclays Premier League Channel yang selama 24 jam sehari khusus mengusung Barclays Premier League bisa menjadi pilihan terbaik penggemar bola di Indonesia,” tambah Greeny.

Orange TV akan menghadirkan channel Premier League Channel, yang dimiliki langsung oleh Liga Inggris. Dengan begitu, Orange TV, kata Greeny akan menayangkan 380 pertandingan Barclays Premier League (BPL) per musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar