Selasa, 19 Agustus 2014

Orange TV Meluncurkan Orange CERIA

Orange TV meluncurkan decoder C-Band yang diberi nama Orange Ceria. Peluncuran lini produk baru ini ditujukan bagi pengguna parabola besar C Band atau yang juga dikenal sebagai parabola jaring di Indonesia.  Dengan demikan para pengguna parabola jaring yang jumlahnya mencapai angka 14 juta lebih, bisa ikut menikmati beragam tayangan sajian Orange TV.

Melalui Orange Ceria, Orange TV --yang mematok target 1 juta pelanggan pada 2014 dan 1.6 juta pelanggan pada 2015-- pemirsa televisi dapat menikmati 32 saluran televisi unggulan. Termasuk di dalamnya tayangan Liga Inggris melalui beIN Sport1, beIN Sport2, dan beIN Sport3. Lalu Liga Champions, liga dunia lainya, dan saluran hiburan HBO, Fox Movies Premium, National Geographic, dan sejumlah saluran televisi lainya.

Dalam siaran persnya yang diterima GATRAnews, Sabtu (19/7), Orange TV menyebutkan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian agar masyarakat di daerah mendapat siaran yang jernih, sekaligus bermutu dengan tersedianya Orange TV di C Band.

Dengan decoder C Band Orange Ceria, maka penayangan hiburan bermutu akan bebas terhadap berbagai gangguan cuaca. Harga yang diberikan pun sangat terjangkau. Penggunaan sangat mudah, hanya plug "and play" untuk pemasanganya.

Decoder OrangeTV C Band bisa didapatkan di distributor dan dealer resmi Orange TV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar